SERP Stop Dreaming Start Action mencapai 38 juta

SERP Stop Dreaming Start Action mencapai 38 juta. Sungguh fantastis mengalahkan kontes kampanye damai pemilu indonesia 2009 -nya pogung yang 473 ribu. Begitu juga mengalahkan kontes tukang nggame yang hanya 395 ribu (sebelumnya seingat saya sekitar 500 ribu). Rusli Zainal Sang Visioner sekitar 435 ribu. Bahkan kontes SEO tingkat internasional Sulumits Retsambew hanya 707 ribu. Kontes Stop Dreaming Start Action memang benar-benar menghebohkan jagat per-seo-an dan per-blogger-an Indonesia.

Read more

Artikel Stop Dreaming Start Action-ku kembali

Alhamdulillah. Artikel Stop Dreaming Start Action-ku kembali lagi. Akhirnya perjuanganku selama ini membuahkan hasil. Awalnya artikel utama berjudul Stop Dreaming Start Action menghadapi setiap masalah hilang sama sekali saat di cari dengan keyword “Stop Dreaming Start Action” maupun dengan keyword judul artikel tersebut. Ada sekitar sepekan lebih artikel Stop Dreaming Start Action tersebut hilang dari SERP www.google.com maupun www.google.co.id, kini sudah kembali lagi dan siap berlomba dengan artikel-artikel utama dari web lain.

Read more

Google.co.id lemot update stop dreaming start action

Setelah beberapa hari artikel utama stop dreaming start action hilang dari index dengan keyword stop dreaming start action saya melakukan optimasi sana-sini, eh kok www.google.co.id nggak update-update.  Snipet yang yang menunjukkan deskripsi web juga lama nggak terupdate, padahal sudah beberapa hari di update. Tapi khusus untuk deskripsi alhamdulillah sekarang sudah terupdate. Untuk mengembalikan artikel utama tersebut saya sempat hiatus nulis tutorial segala demi optimasi Stop Dreaming Start Action. Bahkan sampai minta bantuan tukang nggame segala.

Read more

Stop Dreaming Start Action menghadapi setiap masalah

Stop Dreaming Start Action

Hari gini hampir tiap orang ngomongin Stop Dreaming Start Action. Siapa lagi yang tidak hafal atau mengetahui StoP dReAminG StaRT Action ? StoP dReAminG StaRT Action kelihatannya bukanlah slogan biasa-biasa saja. Slogan yang Simple tapi penuh makna dan arti.  Saat ini slogan StoP dReAminG StaRT Action sepertinya sudah menjadi slogan yang dikenal oleh para blogger Indonesia. Baik dari desa maupun dari kota dan khususnya yang ikutan kontes SEO StoP dReAminG StaRT Action tentu tidak lagi asing dengan kata-kata tersebut. StoP dReAminG StaRT Action atau ada juga yang bilang StoP dReAminG StaRT Acting adalah suatu kata-kata (keyword) yang memiliki makna yang begitu mendalam untuk memotivasi diri sendiri maupun orang lain. Kata-kata (keyword) tersebut dapat memotivasi setiap orang dalam menghadapi setiap masalah.

Read more

Blog Stop Dreaming Start Action di launcing

Setelah beberapa hari melakukan customisasi sana-sini, akhirnya blog Stop Dreaming Start Action selesai dan saat ini mulai di launching ke publik. Sangat berharap bisa memenangkan kontes SEO ini, namun saat ini masih dalam mimpi (dreaming), kini saatnya Stop Dreaming dan mulai untuk Start Action untuk ikut srta dalam perlombaan merebutkan SERP 1 melalui www.google.co.id.

Tentu akan sangat senang jika para pembaca ikut serta mendukung saya untuk mengikuti perlombaan ini. Jika anda ingin ikut membantu saya mengikuti lomba ini, saya membuka lebar-lebar atas niat baik anda. Caranya bagaimana ? Gampang, berikan link web ini di blog anda, dan tentunya do’a anda juga.

Read more

Stop Dreaming Start Action Sekarang Juga

Mulai Sekarang : Stop Dreaming Start Action, jika tidak sekarang kapan lagi ? Stop Dreaming Start Action (SDSA), saya menerjemahkannya “Berhenti Bermimpi Mulai Berbuat“. Bermimpi atau bercita-cita itu harus. Saat penjajahan dahulu, para pejuang Indonesia juga punya cita-cita yaitu “Indonesia Merdeka”. Dan para pahlawan kita tidak hanya diam menunggu sebuah keajaiban, tetapi mereka berbuat (Action) tidak sekadar bermimpi (Dreaming) bahkan langsung ke medan pertempuran walaupun sakit sebagaimana Jendral Sudirman. Dan konon saat pembacaan proklamasi Republik Indonesia, Ir. Sukarno pun dalam keadaan sakit.

Read more