Mencari Ide Stop DreAming StarT ActiOn Sebagai Judul Adalah Tantangan

Mencari Ide Stop DreAming StarT ActiOn Sebagai Judul Adalah Tantangan tersendiri bagi saya. Dengan waktu yang relatif singkat yaitu kurang dari tiga pekan saya dituntut untuk  memanfaatkan waktu yang tersisa secara efektif . Namun kita mengetahui betapa banyak artikel yang serupa atau yang ada judul Stop DreAming StarT ActiOn-nya. Mau nggak mau harus kreatif untuk menulis artikel yang benar-benar unik dan berbeda dengan yang lain. Nah itulah yang menjadi tantangan tersendiri bagi saya.

Memanfaatkan waktu Stop DreAming StarT ActiOn Yang Tersisa Secara Efektif

Kini waktu yang tersisa dalam kontes Joko Susilo Stop DreAming StarT ActiOn kurang dari tiga pekan. Mau nggak mau harus berusaha Memanfaatkan waktu Stop DreAming StarT ActiOn Yang Tersisa Secara Efektif. Sudah menjadi keharusan untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin agar bisa efektif dan efisien semua waktu yang tersisa. Kalau tidak maka tentu akan membuat saya tidak puas karena selama ini sudah brjuang bercucuran keringat untuk berada di posisi pertama SERP www.google.co.id. Tiga minggu kurang merupakan waktu yang sebentar bagi saya untuk mengoptimasi weblog khususnya artikel utama saya untuk menjadi bintang.

Akses Stop Dreaming Start Action Menggunakan Linux di Warnet

Hari ini saya akses Stop Dreaming Start Action Menggunakan Linux di Warnet. Sudah lama saya tidak menggunakan GNU/Linux untuk online. Biasanya Linux saya untuk server. Tapi kali ini karena warnetnya menggunakan GNU/Linux jadi mau nggak mau harus menggunakannya. Awal koneksi lumayan lambat karena memang banyak pengunjung warnetnya. Tapi nggak tau juga kalau ternyata dikarenakan oleh sistem operasi Linuxnya.

Stop Dreaming Start Action Berburu Pahala Ramadhan

Stop Dreaming Start Action Berburu Pahala Ramadhan. Dalam bulan ramadhan seperti ini pahala-pahala setiap ibadah ditingkatkan. Kini waktunya untuk berburu pahala. Janji Allah Swt akan begitu banyaknya kenikmatan dibulan ramadhan sudah sering kita dengarkan. Dan mungkin kita sudah mengimpikan pahala-pahala tersebut.

Sabtu-Sabtu ngeblog Stop Dreaming Start AcTion

Sabtu-Sabtu ngeblog Stop Dreaming Start AcTion. Iya, hari ini rencananya mau ke pameran buku di Masjid Al-Akbar dan ke pameran di garaha expo gramedia. Cuma sayang Sabtu ini saya harus mengganti plat nomor (TNKB) karena barusan memperbarui STNK beberapa waktu yang lalu. Ternyata memasang plat nomor memerlukan waktu yang lumayan lama karena sekalian “memandikan” motor saya tersebut.

Jual Beli Link Menjamur Efek StoP DreAminG StarT Action

Jual Beli Link Menjamur Efek StoP DreAminG StarT Action

Jual beli link di Indonesia kini mulai terlihat. Ini di karenakan adanya kontes-kontes SEO di Indonesia. Salah satunya adalah kontes SEO StoP DreAminG StarT Action. Jual Beli Link Menjamur Efek StoP DreAminG StarT Action kini sudah tampak terlihat. Kalau pada awalnya yang lebih ngetrend itu penempatan iklan-iklan suatu produk, kini meletakkan link juga bisa menjadi bisnis.

Kontes SEO Joko Susilo StoP DreAminG StarT Action menjadi Kontes SEO Rujukan

Kontes SEO Joko Susilo keyword Stop Dreaming Start Action

Kontes SEO Joko Susilo StoP DreAminG StarT Action menjadi Kontes SEO Rujukan di tanah air. Mungkin apa yang saya katakan itu tidaklah berlebihan karena bagaimanapun ada kontes-kontes lain yang memiliki aturan tidak jauh berbeda dengan kontes tersebut. Dan bahkan ada yang mengakui kalau terinspirasi oleh kontesnya Joko Susilo. Saya sendiri juga mengakuinya. Kontes SEO StoP DreAminG StarT Action memang memiliki kelebihan-kelebihan dari kontes lainnya.

Bagaimana memulai menerapkan SToP DReamIng StaRt AcTion

Logo Stop Dreaming Start Action

SToP DReamIng StaRt AcTion SEO kontes Joko Susilo mengajak kita untuk Start Action dan Stop Dreaming untuk meraih kesuksesan yang dicita-citakan. Tanpa adanya Action sebuah Dreaming hanya akan terbatas menjadi sebuah Dreaming saja. Oleh karena itu diperlukan sebuah usaha nyata dalam bentuk start Action untuk meraihnya. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk memulai Action. Yaitu dengan memulainya dari hal-hal yang kecil namun istiqomah.

Stop Dreaming Start Acting

Stop Dreaming Start Acting

Saya tidak begitu ahli dalam berbahasa Inggris. Dulu sempat membaca ada yang memberikan koreksi bahwa kata-kata Stop Dreaming Start Action itu dalam bahasa Inggris salah. Yang benar katanya Stop Dreaming Start Acting. Saya kurang tau, tapi mungkin juga yang kedua yang lebih tepat. Dreaming pakai akhiran ing jadi mungkin juga secara logika Action juga harus pakai ing menjadi acting. Sori ini hanya utak atik gatuk saja. Terserah anda setuju dengan kata yang mana.

Bismillah Menuju Puncak StOp DreaMing StArt AcTion

Bismillah Menuju Puncak StOp DreaMing StArt AcTion

Dengan mengucap bismillah, semoga weblog StOp DreaMing StArt AcTion ini menuju puncak tangga SERP om google.co.id. Alhamdulillah artikel utama weblog ini sempat mencapai di halaman pertama tepatnya di posisi sepuluh dalam beberapa hari ini. Semoga saja ini awal yang indah untuk menuju puncak StOp DreaMing StArt AcTion. Posisi puncak atau posisi juara dalam kontes ini adalah harapan saya, dan tentunya para kontestan lain juga  memiliki harapan yang serupa walaupun dengan latar belakang keinginan yang berbeda dengan saya karena saya menyadari para kontestan memiliki masalah atau background yang berbeda-beda tatkala memutuskan untuk ikut dalam kontes ini.