Oes Tsetnoc

Oes Tsetnoc adalah sebuah phrase kata yang menjadi keyword dalam kontes SEO teranyar tahun ini. Oes Tsetnoc diadakan dalam level internasional, jadi siapapun dipersilakan untuk ikut bertanding dalam kontes tersebut, tak terkecuali anda. Sudah bisa ditebak bahwa kontes bergengsi tersebut banyak menyedot bara netter khususnya blogger dan webmaster seluruh dunia.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Sebelum saya lanjutkan menulis artikel ini “Saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin”. Mengapa sebelum menulis “Kenali dan Kunjungi Onjek Wisata di Pandeglang ” saya menyampaikan permintaan maaf dulu ? Iya benar, karena saat ini  idul fitri telah tiba maka sudah semestinya saya menyampaikan permintaan maaf mungkin jika selama ini telah berbuat hal-hal yang tidak menyenanagkan atau menyakitkan pembaca blog ini.

Alhamdulillah menang Stop Dreaming Start Action

Alhamdulillah segala puji syukur bagi Allah Swt. Alhamdulillah akhirnya menang dalam “Stop Dreaming Start Action“, setelah sekian lama melakukan optimasi sana sini, trial and error dan eksperimen strategi ini itu akhirnya menang walaupun bukan juara pertama. Barusan dapat email konfirmasi dari Panitia Kontes SEO  Stop Dreaming Start Action.

Stop Dreaming Start Action Nggak Bergerak Ke Puncak

Stop Dreaming Start Action Nggak Bergerak Ke Puncak, padahal sejak tadi pagi hingga sekarang melakukan optimasi masih juga belum mau beranjak. Entah dengan cara apa lagi untuk mendongkrak ke posisi puncak. Memang sangat sulit untuk mengimbangi para master SEO tersebut. Energi dan tenaga sudah dikerahkan allout namun masih nihil. Usaha untuk menuju posisi juara pertama masih belum membuahkan hasil.

Susahnya Nyari Backlink Stop Dreaming Start Action

Kurang tiga hari lagi Stop Dreaming Start Action Finish, namun Susahnya Nyari Backlink Stop Dreaming Start Action yang berkualitas. Jangankan yang berkualitas yang tidak berkualitas saja juga susah. Itulah mengapa dalam dua tiga hari ini saya harus lebih keras untuk mengotimasi web saya. Mau ngandalkan membuat web dummy dalam waktu dua hari ini masak ya memungkinkan memberikan efek.

Tiga Hari Lagi Stop Dreaming Start Action Finish

Tiga Hari Lagi Stop Dreaming Start Action Finish. Iya insyaAllah tanggal lima belas September 2009 adalah hari penentuan siapa saja yang beruntung memenangkan kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Semua tentu sangat berdebar-debar khususnya yang berada di halaman pertama. Karena secara tak diduga posisi rangking google kadang kacau. Mungkin saat itu pas di update jadi terkesan posisi rangking berubah. Nah kondisi yang sangat tidak diharapkan di hari penentuan nanti oleh mereka yang posisinya di halaman pertama.

Rusli Zainal Sang Visioner Kalah, Stop Dreaming Start Action ?

Rusli Zainal Sang Visioner Kalah, Stop Dreaming Start Action ? Memang kontes SEO nggak bisa dilakukan secara instan itu menurut pendapat pribadi saya. Mengapa demikian ? Buktinya saya yang hanya beberapa hari nggak bisa mengangkat artikel Rusli Zainal Sang Visioner. Memang sih tulisan tersebut di publish tanggal 20 Agustus 2009 tapi itu awalnya bukan untuk lomba dan berada di posisi sekitar 50-an, akhirnya saya edit dan saya optimasi untuk lomba dalam beberapa hari terakhir ini.

Stop Dreaming Start Action Kurang Sepekan

Stop Dreaming Start Action Kurang Sepekan. Iya perhelatan besar perseoan Indonesia insyaAllah kurang satu pekan. Semua peserta kontes SEO pada lagi gencar mendongkrak webnya masing-masing untuk meraih posisi puncak. Segala cara dan upaya di gunakan untuk mencapai posisi yang di idam-idamkan yaitu menjadi juara dalam perhelatan kontes ini.

Kejutan Stop Dreaming Start Action

Barusan selesai mandi langsung online, mau lihat posisi sementara Stop Dreaming Start Action. Dan apa yang terjadi sungguh suatu kejutan, posisi puncak yang selama ini bertengger hampir sekitar dua bulan harus turun peringkat, ke peringkat kedua : kejutan. Sungguh saya nggak mengira dari awal bahwa itu akan terjadi. Bagaimanapun saya mengakui kecerdasan pemilik posisi puncak sekarang karena bisa berada di posisi puncak.