Web Objek Wisata Stagnan di Halaman Dua

Web Objek Wisata Stagnan di Halaman Dua, sudah beberapa hari ini sepertinya tidak ada eprubahan yang signifikan pada artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg
. Apa kejadian ini karena strategi yang saya pergunakan kurang tepat. Padahal saya sudah fokus untuk optimasi satu artikel web pandeglang tapi kok masih belum berhasil ya ?

Tidak Bisa Rutin Optimasi Web Pandeglang

Gara-gara kalau malam ngantuk dan cepat tertidur akibatnya saya Tidak Bisa Rutin Optimasi Web Pandeglang. Hanaya sedikit blog yang sempat saya sentuh untuk di optimasi. Tentu hal ini berbeda saat optimasi dalam kontes stop dreaming start action dulu. Apalagi waktu itu saya banyak mendapat dukungan dari sahabat-sahabat saya. Kini saya mengandalkan optimasi artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg yang tidak setiap hari saya lakukan secara maksimal. Belum lagi lawan-lawan yang tangguh dan para master seo mengeroyok saya dalam optimasi web pandeglang.

Optimasi Satu Artikel Web Pandeglang

Kemaren memang menyedihkan artikel mengembalikan jati diri bangsa hilang dari index google. Itu berarti dua kali sudah terhapus oleh google. So saya memutuskan untuk Optimasi Satu Artikel Web Pandeglang saja. percuma tho di optimasi tapi nggak ada di index google ? Padahal sebelumnya sudah memutuskan optimasi pararel sebagai strategi yang saya ambil. Setelah saya pikir dan pertimbangkan akhirnya memutuskan untuk optimasi satu artikel saja yakni artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg.

Benar Juga Apa Yang Saya Ragukan Akan Web Pandeglang

Sebelumnya saya telah menulis artikel “Ragu optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang” dan setelah di update index dan rangking oleh google ternyata Benar Juga Apa Yang Saya Ragukan Akan Web Pandeglang. Artikel yang pro google dance ini : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang memang hanya menggoda saya saja. Posisinya yang menarik di halaman kedua hanya karena terkena google dance saja. Semula saya memang ragu dan saya lebih cinta artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang dari sejak awal saya jagokan sekalipun kondisinya yang memprihatinkan.

Ragu optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Nggak tahu kenapa saya Ragu optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang. Maksudnya adalah ragu untuk menggoalkan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Pasalnya artikel tersebut sempat berada di halaman pertama namun tiba-tiba hilang lagi dan kini muncul lagi padahal artikel utama saya yang ini : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang hanya mampu di halaman tiga. Padahal saya sudah “jungkir balik” mengoptimasinya. Oleh karena itu sebelum artikel tersebut benar-benar stabil di halaman kedua atau malah syukur naik di halaman pertama maka saya mungkin masih belum akan lebih optimal untuk mengotimasinya.

Strategi kEnALi DaN KUNjunGi ObJeK WiSata Di PAnDeGlanG

Strategi kEnALi DaN KUNjunGi ObJeK WiSata Di PAnDeGlanG seringkali berubah-ubah karena tidak membuat artikel utama kEnALi DaN KUNjunGi ObJeK WiSata Di PAnDeGlanG menanjak ke posisi pertama. Bahkan malah hilang dari TOP 100 (semoga saja itu karena google dance). Stratgi yang baru saja saya luncurkan adalah Optimasi Paralel Artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan Pandeglang. Memilih strategi tersebut karena dalam waktu yang bersamaan saya juga harus melakukan optimasi untuk artikel Mengembalikan Jati Diri BanGsA.

30 Hari Lagi Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Tak terasa waktu terus berjalan. Kini 30 Hari Lagi Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Tentu saja waktu yang sedemikian singkat sangat bagi saya, namun waktu itu sudah dinanti-nanti oleh hampir semua kontestan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang karena mereka juga di kejar jam tayang kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Saya juga menanti namun saya sedih karena Web Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata di PAndEgLang Stagnan. Tentu tidak gampang memutar otak untuk menuju final tersebut.

Web Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata di PAndEgLang Stagnan

Sudah beberapa hari Web Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata di PAndEgLang Stagnan saja di halaman tiga. Web dummy juga nggak bekerja secara optimal. Seakan hanya sekadar blog tanpa memiliki daya untuk menyundul artikel utama yang dijagokan dalam kontes SEO Cinta Pandeglang ini. Disisi yang lain google juga lambat dalam mengupdate data index-nya.

Backup Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Jangan sampai anda terlupakan oleh kegiatan optimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saja tanpa melakukan backup data web pandeglang anda. Backup Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang biar nggak menyesal, apalagi jika web anda menggunakan fasilitas gratisan. Karena ada kejadian yang tidak menyenangkan dari salah satu kontestan dimana disaat-saat kontes Cinta Pandeglang sudah semakin mendekati finish web nya dihapus oleh yang empunya hosting.

Dapatkan Sepeda Motor Dalam Blog Contest Pertamina 2009

Dapatkan Sepeda Motor Dalam Blog Contest Pertamina 2009. Yang jelas dengan adanya kontes tersebut dapat memecah konsentrasi saya yang saat ini memang lagi nggak semangan optimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sudah merosot lagi posisinya di SERP google. Namun saya belum pasti mengikuti kontes tersebut karena saya yakin pesertanya akan sangat tangguh-tangguh. Para master SEO akan turun gunung. Lha saya optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saja sudah jungkir balik nggak bisa bertahan di halaman pertama yang hanya beberapa jam saja.