Mbah Gendeng ke Festival Museum Nusantara

Saya hanya ngelamun saja apa jadinya ya jika Mbah Gendeng ke Festival Museum Nusantara ? Pasti bakalan rame dan seru deh jika Mbah Gendeng tahu-tahu berada di keramaian orang yang berkunjung di Museum dalam Taman Mini Indonesia Indah dalam rangkar mengikuti program Festival Museum Nusantara. Mbah Gendeng pasti akan terbengong-bengong dengan kondisi di dalam Museum atau bahkan mungkin akan membuat kerusuhan Festival Museum Nusantara, duh jangan sampai deh …

Kontes MJDB Usai Sudah

Setelah kurang lebih enam bulan berlalu akhir kontes SEO MJDB usai sudah. Kontes MJDB yang sempat diragukan sebagai SCAM terbukti bukan SCAM. Kini kita sudah bisa melihat hasilnya. Alhamdulillah walaupun saya tidak juara satu tapi masih kebagian hadiahnya yah lumayan buat biaya hosting dan domainnya :d. Sehubungan dengan itu saya menyampaikan terimakasih kepada sahabat-sahabatku yang telah mendukung dan memberikan link artikel saya di weblog mereka. Dan juga atas doanya.

Kini menanti banyak kontes seo juga diantaranya Ngobrol Seputar Bisnis Online dan kontes seo Mbah Gendeng. Nah saya minta dukungannya juga neeh, bagaimanapun dukungan dan bantuan kalian sangat membantu saya untuk mencapai halaman pertama.

Hari Menentukan Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kali ini saya tidak ingin membahas masalah Ngobrol Seputar Bisnis Online karena lagi mau konsentrasi untuk optimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa sebab hari ini adalah Hari Menentukan Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Besok senin tepatnya jam 11 siang sebagaimana aturan dalam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa adalah hari yang menentukan, yaitu hari ditentukannya siapa juara atau pemenang dalam kontes seo yang telah berlangsung selama enam bulan tersebut.

Mempertahankan Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Dalam empat hari ini sekalipun ada hari libur insyaAllah saya akan disibukan untuk Mempertahankan Mengembalikan Jati Diri Bangsa . Maksudnya adalah mempertahankan posisi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang sudah berada di halaman pertama agar tetap di halaman tersebut hingga akhir kontes seo, syukur-syukur kalau bisa naik ke posisi peertama. Namun saya menyadari usaha untuk mempertahankan tersebut tentu saja tidak segampang membalikan telapak tangan maupun segampang saya mengucapkannya. Bagaimanapun mempertahankan di halaman pertama sama-sama sulitnya saat memperjuangkan artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa agar berada di halaman pertama tersebut.

MJDB Tembus Di Halaman Pertama

Seteah sekian lama dalam penantian (he he he …) akhirnya artikel MJDB Tembus Di Halaman Pertama. Apa sih MJDB ? MJDB adalah singkatan dari Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali karena saya semakin memahami ilmu seo. Walaupun masih kalah dengan yang lain tapi setidaknya bisa masuk ke halaman pertama adalah prestasi tersendiri bagi saya. Dan yang jelas pengalaman saya saat mengikuti kontes seo mengembalikan jati diri bangsa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya pribadi.

Mbah Gendeng

Setelah sekian lama nggak mendukung Mbah Gendeng, kini mencoba memberikan suport agar artikel Mbah Gendeng bisa naik derajat. Masak dari awal berada di posisi puncak lama-lama jatuh ke posisi enam kan menyedihkan banget. Setelah aku lihat-lihat ternyata blog ini belum memberikan dukungan Mbah Gendeng. Ya selanjutnya langsung saja di sundul biar naik ke puncak (lagi).

Final Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kalau nggak salah sekitar tiga belas hari adalah Final Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Tetapi sayang artikel saya Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih jauh dari harapan. Saat ini hanya mampu berada di halaman dua. Untuk naik ke halaman pertama masih sangat sulit saya lakukan. Entahlah kenapa web saya khusus artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa sangat sulit terupdate dan bergerak ke halaman pertama.

Astaga.com lifestyle on the net

Wah saat ini memang lagi marak-maraknya ada kontes SEO. Yang terbaru adalah kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net. Dan sebagaimana kita lihat perkembangan kontes SEO dalam negeri ternyata nilai hadiah kontes semakin hari semakin naik. Untuk kontes SEO Astaga.com lifestyle on the net total hadiahnya lebih dari 30 juta. Wah benar-benar menarik hati untuk ikutan kontes tersebut. Dan akhirnya saya pun mendukung artikel Astaga.com lifestyle on the net. Tapi anda tahu nggak sebelum keyword dirubah, saya pun sempat mendukung artikel Lifestyle. Tapi memang tepat pemilihan atau pergantian keyword yang baru tersebut karena kalau tetap pakai keyword lama maka akan sulit para kontestan untuk menembusnya.

Peluang usaha ahasu gnaulep

Anda seorang blogger ? Jika iya maka pasti anda akan banyak menjumpai Peluang usaha ahasu gnaulep bisnis online. Kita bisa memanfaatkan jejaring sosial semacam www.facebook.com, www.friendster.com atau www.twitter.com sebagai media kita untuk beriklan. Sederhana tetapi bisa mencapai global di seluruh dunia. Selain itu kita juga bisa memanfaatkan iklan di blog kita sendiri yang bisa kita buat menggunkan layanan gratis blogspot, wordpress maupun layanan blog gratis lainnya. Atau bisa juga kita mndaftarkan informasi barang kita di blog layanan iklan gratis. Itu sah-sah saja sebagai media bisnis online kita.