Kontes SEO bisnis syariah online Sebentar Lagi Final

Kontes SEO bisnis syariah online Sebentar Lagi Final. Kalau nggak salah sekitar seminggu lagi akan final. Namun sayang artikel kontes seo Exer Indonesia milik saya masih belum bisa mencapai peringkat pertama lantaran peserta lain lebih agresif melakukan optimasi artikelnya. Ya beginilah fenomena kontes seo kita nggak bisa menebak atau dominan berada di peringkat pertama selamanya selalu ada perputaran kadang diperingkat pertama kadang juga dibawahnya. Seperti kontes seo Astaga!com lifestyle on the net juga demikian.

Read moreKontes SEO bisnis syariah online Sebentar Lagi Final

Astaga!Com Reborn

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan prase kata Astaga.com lifestyle on the net. Nah mungkin juga banyak yang nggak tahu dalam rangka apa Astaga!com mengadakan kontes seo tersebut. Kontes seo Astaga.com lifestyle on the net adalah sebuah kontes untuk mencapai diposisi puncak serp google Indonesia yang diadakan dalam rangka Astaga! Reborn. Mengapa dikatakan dengan istilah Astaga! Reborn ?

Read moreAstaga!Com Reborn

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Kawan-kawan baru saja konts seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular digelar, jagat perseoan sudah geger dengan kontesnya dan juga dengan kabar search engine-nya. Memang kontes yang satu ini banyak sekali peluang untuk menjadi juara karena di ambil 20 weblog. Baru beberapa jam di buka sudah ribuan dokumen yang ikut meramaikannya. Sungguh fantastis. Begitu besar antusias para blogger tanah air dalam menyambut kontes seo “nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular”. Sama ramenya dengan kontes seo Astaga.com lifestyle on the net. Tentu itu berbeda dengan kontes seo Peluang usaha ahasu gnaulep yang masih sepi peserta hingga semingguan. baru kali ini saja sudah mulai banyak pesertanya.

Read morenowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Akhirnya Menang Mencintai SEO

Alhamdulillah akhirnya menang mencintai SEO walau cuma bisa bertahan di peringkat 3. Dari awal mengikuti kontes seo ini sebenarnya aku sudah ragu untuk bisa memenangkannya, apalagi di awal-awal kontes banyak bergantian peserta lain menempati posisi 1,2 dan 3. Blog aku ini saja belum mampu sampai di peringkat pertama hanya sampai di peringkat kedua. Awalnya memang hanya ingin mengukur “aura seo” blog ini saja karena semenjak turun pageranknya web utama saya kok kelihatannya semakin pudar “aura seo”-nya dimana artikel Mbah Gendeng dan juga Astaga.com lifestyle on the net semakin turun posisinya. Awalnya aku menduga penyebabnya adalah blog ini.

Read moreAkhirnya Menang Mencintai SEO

Artikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Turun

Menjelang final kok Artikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Turun ya ? Sangat disayangkan sekali dan menyedihkan menjelang final begini kok artikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo semakin pudar aura SEO nya. Sama seperti artikel lainnya juga semakin hari kok malah turun nggak naik. Salah satunya adalah lifestyle on the net”>Astaga.com lifestyle on the net dan juga artikel Peluang usaha ahasu gnaulep yang semakin hari kok malah turun gunung. :((

Read moreArtikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo Turun

Eksperimen SEO Lagi

Lagi-lagi aku harus Eksperimen SEO Lagi. Awalnya blog aku ini tangguh ternyata sekarang auranya benar-benar turun. Terbukti artikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo jeblok. Mungkin sudah berbeda algoritma yang digunakan oleh google. Ppantesan juga artikel Astaga.com lifestyle on the net dan artike yang ini Peluang usaha ahasu gnaulep juga jeblok. Semua turun dari peringkat pertama. Akhirnya aku mulai merenungi dan berpikir kenapa kok sampai turun. Aku tengok blog-blog tetangga, aku baca, aku amati, aku pikir apa ada yang salah blogku dibandingkan dengan mereka.

Read moreEksperimen SEO Lagi

Peluang Usaha Bagi Blogger Pencinta SEO

Banyak Peluang usaha yang bisa kita tekuni sebenarnya. Namun tidak sedikit pula yang tidak berani atau tidak mau mengambil peluang usaha tersebut. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo hanya ingin memberitahukan bahwa saat ini lagi ada kontes seo “Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo”. Terus apa hubungannya ? Apakah peluang usahanya ya kontes seo tersebut ? Oh tunggu dulu, biarkan aku selesai berbicara dulu jangan dipotong gitu. Peluang Usaha Bagi Blogger Pencinta SEO yang saya maksud tersebut adalah hadiah dari kontes seo tersebut. Dimana jika anda memenangkan kontes seo tersebut anda berpeluang untuk menjadi team dalam pelayanan jasa seo oleh penyelenggara kontes seo “Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo” tersebut.

Read morePeluang Usaha Bagi Blogger Pencinta SEO

Blog Ini Ada Counter Hits Per Artikel-nya

Sejak hari ini per tanggal 13 Januari 2010 Blog Ini Ada Counter Hits Per Artikel-nya. Berawal dari rasa ingin tahu berapakali sih setiap artikel di blog ini ini dibaca atau di lihat orang lain sebagaimana blog arisnb itu lho. Akhirnya mulai hari ini aku install pula plugin countpost, cukup mudah simple dan Alhamdulillah selama ini plugin tersebut tidak saya ketemui terkena virus. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo tentu sangat ingin mengetahui statistik tersebut. Dimana dengan statistik tersebut aku bisa menilai mana artikel yang sangat dibutuhkan orang dan mana yang tidak dengan berdasar banyaknya hits atau klik.

Read moreBlog Ini Ada Counter Hits Per Artikel-nya

Aku Cinta SEO

Aku Cinta SEO mungkin kata-kata itu yang bisa saya ucapkan. Semenjak mengikuti pertama kali kontes seo saya semakin menyukai seo. Walaupun kadang-kadang menjemukan karena internet yang lelet bin lemot namun kecintaan saya pada seo masih belum pudar. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang tiap hari belajar seo mungkin karena masih hangat-hangatnya belajar jadi cinta seo.

Read moreAku Cinta SEO

Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI

Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI adalah kontes seo dengan keyword terpanjang selama ini. Mungkin juga Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI adalah kontes seo dengan peserta paling sedikit karena orang dengan melihat panjangnya kata-kata keeyword sudah merasa malas untuk melakukan optimasi.

Read moreKontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI