Kontes Seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Informasi Kontes Seo NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Wah ternyata kontes seo di negeri ini nggak ada habisnya, satu selesai muncul lagi yang baru. Saat ini masih tersisa kontes seo Festival Museum Nusantara serta juga kontes seo nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular. Nah baru saja ada kontes baru yaitu NegeriAds.com Solusi Berpromosi yang hadiahnya juga menarik sekali. Hadiah totalnya 14 juta rupiah. Asyik kan ?

Read more

Festival Museum Nusantara 2010

Di tengah ramainya kontes seo kini dalam rangka Festival Museum Nusantara 2010 di Taman Mini Indonesia Indah kemuseumyuk.com mengadakan kontes seo dengan bertarget kata kunci “Festival Museum Nusantara”. Cukup banyak orang yang berminat mngikuti kontes seo tersebut, saya sendiri juga ikut serta walaupun tanpa ada beban dalam kontes festival museum tersebut.

Read more

Nanti Malam Final Astaga.com Lifestyle Net

Nanti Malam Final Astaga.com Lifestyle Net tepatnya jam 24:00 atau jam 00:00 tanggal 3 Maret 2010. Untuk sementara artikelku Astaga.com lifestyle on the net hanya mampu di peringkat kedua. Entah nanti saat final masih bisa bertahan atau tidak. Aku lihat para peserta lain cukup agresif melakukan optimasi artikel astaga.com lifestyle mereka. Saya inginnya mengimbangi mereka namun ternyata mereka tidak sendirian sepertinya memiliki team. Ya akhirnya optimasi semampunya dan pasrah kepada Allah Swt saja.

Read more