Mbah Gendeng

Setelah sekian lama nggak mendukung Mbah Gendeng, kini mencoba memberikan suport agar artikel Mbah Gendeng bisa naik derajat. Masak dari awal berada di posisi puncak lama-lama jatuh ke posisi enam kan menyedihkan banget. Setelah aku lihat-lihat ternyata blog ini belum memberikan dukungan Mbah Gendeng. Ya selanjutnya langsung saja di sundul biar naik ke puncak (lagi).

Memang nggak semudah mengangkat telapak tangan dalam kontes SEO kali ini. Apalagi saya haru dihadapkan pada kontes-kontes SEO yang lain seperti Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang cukup menyulitkan. Mau naik ke halaman pertama saja “gontok-gontokan” dengan artikel kontestan lain. Dan anehnya lagi dalam beberapa hari ini google seringkali bergoyang (google dance).

Ya semoga saja dukungan ini bisa memberikan rasa lega deh. Emm…kira-kira ngaruh apa nggak ya ? Soalnya dari kemaren-kemaren juga saya carikan backlink tapi kok tetap saja di posisi ke enam. Kenapa nggak naik lagi ya ? Oke deh nggak apa-apa, harus di coba terus biar artikel mbah gendeng bisa naik lagi.

Nah masalahnya jika dukungan ini masih belum bisa menaikan peringkatnya maka harus cari cara yang lain. Tapi kira-kira apa ya caranya ? Duh kok malah ikut-ikutan mbah gendeng stress mikirin blognya he he he ..

Ya kalau sundulan ini masih belum membuatnya naik, ya di sundul lagi sampai naik.

BACA JUGA :   Perusahaan Kerajinan Tembaga di Jateng Mau Menerima Projek dan Pemasangan dari Bali

Leave a Comment