Lomba bem its 4 Hari Lagi Final

Lomba bem its 4 Hari Lagi Final. Lomba be, its yang mengambil tema atau kata kunci “Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net” memang saat ini lagi diburu para blogger karena 4 hari lagi akan mencapai final. Namun sangat disayangkan artikel saya yang selama ini bertengger di peringkat pertama harus rela turun peringkat untuk posisi sementara saat ini.

Hari Menentukan Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kali ini saya tidak ingin membahas masalah Ngobrol Seputar Bisnis Online karena lagi mau konsentrasi untuk optimasi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa sebab hari ini adalah Hari Menentukan Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Besok senin tepatnya jam 11 siang sebagaimana aturan dalam kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa adalah hari yang menentukan, yaitu hari ditentukannya siapa juara atau pemenang dalam kontes seo yang telah berlangsung selama enam bulan tersebut.

Mempertahankan Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Dalam empat hari ini sekalipun ada hari libur insyaAllah saya akan disibukan untuk Mempertahankan Mengembalikan Jati Diri Bangsa . Maksudnya adalah mempertahankan posisi artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang sudah berada di halaman pertama agar tetap di halaman tersebut hingga akhir kontes seo, syukur-syukur kalau bisa naik ke posisi peertama. Namun saya menyadari usaha untuk mempertahankan tersebut tentu saja tidak segampang membalikan telapak tangan maupun segampang saya mengucapkannya. Bagaimanapun mempertahankan di halaman pertama sama-sama sulitnya saat memperjuangkan artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa agar berada di halaman pertama tersebut.

MJDB Tembus Di Halaman Pertama

Seteah sekian lama dalam penantian (he he he …) akhirnya artikel MJDB Tembus Di Halaman Pertama. Apa sih MJDB ? MJDB adalah singkatan dari Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali karena saya semakin memahami ilmu seo. Walaupun masih kalah dengan yang lain tapi setidaknya bisa masuk ke halaman pertama adalah prestasi tersendiri bagi saya. Dan yang jelas pengalaman saya saat mengikuti kontes seo mengembalikan jati diri bangsa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya pribadi.

Final Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kalau nggak salah sekitar tiga belas hari adalah Final Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Tetapi sayang artikel saya Mengembalikan Jati Diri Bangsa masih jauh dari harapan. Saat ini hanya mampu berada di halaman dua. Untuk naik ke halaman pertama masih sangat sulit saya lakukan. Entahlah kenapa web saya khusus artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa sangat sulit terupdate dan bergerak ke halaman pertama.

H-12 Final Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Sesuai hitungan saya yang menggunakan script abal-abal itu memberikan hasil bahwa hari ini adalah H-12 Final Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Namun sungguh menyedihkan artikel saya yang nggak bermutu itu yaituk artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa sampai saat ini hanya mampu berada dihalaman dua SERP www.google.co.id. Duh saya sudah kehabisan ide lagi untuk menggenjot artikel saya tersebut ke posisi pertama. Sampai akhirnya saya harus melakukan bookmarking di webnya http://yournews.astaga.com, tapi yan gitu hanya mampu mengantarkan ke halaman dua saja.

Jati Diri Bangsa Indonesia

Mulai saat ini kita sebagai bangsa Indonesia seharusnya ikut serta untuk membangun jati diri bangsa Indonesia. Membangun jati diri bangsa Indonesia bisa dimulai dari hal-hal yang kecil dalam keluarga kita.

Semangat belajar dan belajar haruslah di tekankan dalam mendidik anak. Begitu juga semangat tidak mudah putus asa. Dan semangat untuk menjaga harga diri juga ditanamkan kepada anak. Serta menjadi suatu keharusan yaitu memberikan pelajaran dan pemahaman agama kepada anak mulai sidini mungkin. Dan yang paling penting adalah orang tua harus memberikan tauladan yang baik kepada putra-putrinya serta bagi orang di sekitarnya. Mengapa saya menekankan pada anak dan keluarga ? Karena merekalah para penerus generasi muda dan keluargalah yang menjadi tempat pertama kali mereka mendapatkan pendidikan. Mengembalikan Jati Diri Bangsa harus dimulai dari anak-anak dan keluarga kita….(Mengembalikan Jati Diri Bangsa)

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Entah kenapa beberapa hari optimasi Mengembalikan Jati Diri Bangsa tak membuahkan hasil jua ? Padahal sudah senggol sana-sini tapi tetap stagnan nggak beranjak naik. Memang para peserta dalam kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa kali ini banyak yang tangguh-tangguh sebagaimana saat kontes SEO Cinta Pandeglang. Saya sudah kewalahan untuk mengoptimasi tapi tak juga web saya ke halaman pertama. Dan posisi pertama masih di pegang oleh artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa | Khairuddin Syach Weblog.

Benar Juga Apa Yang Saya Ragukan Akan Web Pandeglang

Sebelumnya saya telah menulis artikel “Ragu optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang” dan setelah di update index dan rangking oleh google ternyata Benar Juga Apa Yang Saya Ragukan Akan Web Pandeglang. Artikel yang pro google dance ini : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang memang hanya menggoda saya saja. Posisinya yang menarik di halaman kedua hanya karena terkena google dance saja. Semula saya memang ragu dan saya lebih cinta artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang dari sejak awal saya jagokan sekalipun kondisinya yang memprihatinkan.

Strategi kEnALi DaN KUNjunGi ObJeK WiSata Di PAnDeGlanG

Strategi kEnALi DaN KUNjunGi ObJeK WiSata Di PAnDeGlanG seringkali berubah-ubah karena tidak membuat artikel utama kEnALi DaN KUNjunGi ObJeK WiSata Di PAnDeGlanG menanjak ke posisi pertama. Bahkan malah hilang dari TOP 100 (semoga saja itu karena google dance). Stratgi yang baru saja saya luncurkan adalah Optimasi Paralel Artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan Pandeglang. Memilih strategi tersebut karena dalam waktu yang bersamaan saya juga harus melakukan optimasi untuk artikel Mengembalikan Jati Diri BanGsA.