Hari ini Final Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Hari ini adalah Hari ini Final KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG dimana sudah tiga bulan kontes tersebut berlangsung. Kalau prhitungan saya hari ini adalah hari ke-93 kontes SEO KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG. Lalu siapa pemenangnya ? Sudah bisa ditebak, sepertinya yang berada di halaman pertama sudah stabil jadi merekalah para calon juaranya, tapi itu perkiraan saya. Lebih validnya ya ditunggu nanti malam jam 24:00 yaitu saat berakhir kontes SEO KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG tersebut.

Ragu optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Nggak tahu kenapa saya Ragu optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang. Maksudnya adalah ragu untuk menggoalkan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Pasalnya artikel tersebut sempat berada di halaman pertama namun tiba-tiba hilang lagi dan kini muncul lagi padahal artikel utama saya yang ini : Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang hanya mampu di halaman tiga. Padahal saya sudah “jungkir balik” mengoptimasinya. Oleh karena itu sebelum artikel tersebut benar-benar stabil di halaman kedua atau malah syukur naik di halaman pertama maka saya mungkin masih belum akan lebih optimal untuk mengotimasinya.

Web Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata di PAndEgLang Stagnan

Sudah beberapa hari Web Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata di PAndEgLang Stagnan saja di halaman tiga. Web dummy juga nggak bekerja secara optimal. Seakan hanya sekadar blog tanpa memiliki daya untuk menyundul artikel utama yang dijagokan dalam kontes SEO Cinta Pandeglang ini. Disisi yang lain google juga lambat dalam mengupdate data index-nya.

Backup Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Jangan sampai anda terlupakan oleh kegiatan optimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saja tanpa melakukan backup data web pandeglang anda. Backup Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang biar nggak menyesal, apalagi jika web anda menggunakan fasilitas gratisan. Karena ada kejadian yang tidak menyenangkan dari salah satu kontestan dimana disaat-saat kontes Cinta Pandeglang sudah semakin mendekati finish web nya dihapus oleh yang empunya hosting.

Dapatkan Sepeda Motor Dalam Blog Contest Pertamina 2009

Dapatkan Sepeda Motor Dalam Blog Contest Pertamina 2009. Yang jelas dengan adanya kontes tersebut dapat memecah konsentrasi saya yang saat ini memang lagi nggak semangan optimasi artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sudah merosot lagi posisinya di SERP google. Namun saya belum pasti mengikuti kontes tersebut karena saya yakin pesertanya akan sangat tangguh-tangguh. Para master SEO akan turun gunung. Lha saya optimasi Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang saja sudah jungkir balik nggak bisa bertahan di halaman pertama yang hanya beberapa jam saja.

Web Pandeglang di Puncak hanya beberapa jam

Sebelumnya saya senang sekali karena web saya Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di pandeglang berada di posisi nomor dua. Namun sayang Web Pandeglang di Puncak hanya beberapa jam saja. Kini sudah berubah total, bahkan sudah lebih buruk dari kemaren yang berada di halaman tiga, kini malah terlempar ke halaman empat.

Web Pandeglang Di Goyang Google Dance Lagi

Ini mungkin sudah ke sekian kalinya weblog Objek Wisata Pandeglang saya digoyang oleh google melalui google dance-nya. Tahu nggak weblog saya yang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang beberapa waktu yang lalu sempat berada di halaman pertama dalam beberapa hari kini hilang entah kemana ? Memang tidak salah bahwa hari minggu adalah hari google dance. Buktinya artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ku terkena google dance lagi di hari minggu ini.

Fenomena Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Aku bingung harus buat judul apa, akhirnya ambil sembarang saja “Fenomena Web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang” he he he …. Sebenarnya cuma ingin membahas masalah artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang terkena google dance itu lho. Kok aneh aku nggak ngapa-ngapain kok malah berada di halaman pertama padahal artikel yang lain yang  aku optimasi saja cuma menthok di halaman kedua dan malahan sekarang cuma mampu berada di halaman ketiga.

Artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang terkena Google Dance

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Indonesia memang Kaya akan Objek Wisata, baik yang buatan maupun yang alami karunia dari Allah Swt. Bahkan suatu bencanapun sama orang dijadikan objek wisata, nggak percaya ? Saya pernah lewat di Sidoarjo saat pernikahan teman dan menemui tulisan “Wisata Lumpur Lapindo”. Masih nggak percaya silakan kesana sendiri.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kembali lagi ke masalah Objek Wisata. Anda kenal Banten kan ? Disana ada kabupaten yang bernama Pandeglang. Iya di kabupaten tersebut banyak Objek wisata yang bisa kita dapati. Jika anda tidak atau belum mengenalnya silakan Kenali dan Kunjungi Onjek Wisata di Pandeglang. Tentunya jika anda ada waktu, biaya dan tenaga untuk kesana.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang di launching

Lho kok ? Iya jangan kaget kalau saya baru melaunching artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Sebelumnya saya mengandalkan web yang lain namun sehubungan ada beberapa artikel web yang lain tersebut terkena penalti om google, maka dengan terpaksa saya harus memulai dari awal untuk menggoalkan artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang baru ini.